Sukses

Kepedihan Menyelimuti Pemakaman Basuki

Isak tangis keluarga serta orang-orang terdekat menyelimuti pemakaman pelawak Basuki di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jaksel, Kamis siang. Sebelum meninggal, Basuki punya rencana membuka toko buah.


Liputan6.com, Jakarta:
Suasana duka dan haru menyelimuti pemakaman pelawak Basuki di Taman Pemakaman Umum Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/12) siang. Isak tangis keluarga serta orang-orang terdekat menyuarakan kepedihan hati mereka ditinggal suami, ayah, teman, dan rekan seprofesi. Terlebih ketika jenazah pemeran tokoh Mas Karyo dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini diturunkan ke liang lahat [baca: Kerabat dan Sahabat Melayat Jenazah Basuki].

Menurut Rano Karno, sebelum meninggal almarhum Basuki mengatakan ingin membuka toko buah. Basuki wafat pada Rabu malam di usia 51 tahun. Diduga, pelawak bernama lengkap Agus Basuki ini meninggal akibat serangan jantung usai bermain futsal. Pentolan grup lawak Srimulat ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur, namun nyawanya tak tertolong [baca: Pelawak Basuki Tutup Usia]..(BOG/Nahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini