Sukses

Pelawak Basuki Tutup Usia

Basuki diduga mendapat serangan jantung seusai bermain futsal. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Tampak Siring XI Blok P-6 Nomor 1 Grha Cinere, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Awan duka menudungi dunia lawak Indonesia. Pelawak Basuki meninggal di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (12/12) sekitar pukul 19.00 WIB. Menurut rekan-rekan almarhum, mantan pelawak Srimulat ini meninggal seusai bermain futsal. Diduga, Basuki mendaoat serangan jantung.

Basuki, pelawak ternama yang juga dikenal sebagai bintang sinetron dan bintang iklan ini tutup usia di umur 51 tahun. Jenazah pelawak yang belakangan sering tampil dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan disemayamkan di rumah duka Jalan Tampak Siring XI Blok P-6 Nomor 1 Grha Cinere, Depok, Jawa Barat. Hingga kini belum ditentukan waktu dan tempat pemakaman almarhum.(TOZ/Nahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.