Sukses

Belasan Karyawan Carrefour Tak Sadarkan Diri

Sekitar 19 karyawan pusat perbelanjaan di Jalan Sudirman, Jaksel, diduga keracunan gas. Sebelum para karyawan itu tak sadarkan diri, listrik di pusat perbelanjaan ini sempat padam beberapa kali.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 19 karyawan Carrefour yang berlokasi di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/12), dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Mereka kedapatan pingsan di areal parkir yang berada di lantai bawah. Diduga, mereka kekurangan oksigen akibat terlalu banyak menghirup karbon dioksida. Pasalnya, sebelum tak sadarkan diri listrik di pusat perbelanjaan ini sempat padam beberapa kali.

Dari hasil pemeriksaan sementara pihak rumah sakit, para karyawan itu keracunan gas. Setelah mendapat perawatan, sebanyak 16 karyawan sudah diperbolehkan pulang. Sisanya, harus mendapat perawatan khusus di ruang unit gawat darurat karena kondisinya masih lemah dan pusing. Saat dikonfirmasi pihak Carrefour tidak bersedia memberi keterangan tentang penyebab kejadian tersebut.(IAN/Qodriansyah Sofyan dan Rahardianto Rahmat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini