Sukses

Kriminal 60 Detik

Belasan preman ditangkap polisi dari sejumlah tempat rawan dan Terminal Bus Terboyo, Solo, Jateng. Upaya serupa dilancarkan di Solo untuk menekan kejahatan.

Puluhan Preman Ditangkap

Liputan6.com, Semarang: Belasan preman ditangkap polisi dari sejumlah tempat di Kota Semarang, Jawa Tengah, belum lama ini. Operasi yang dilakukan di sejumlah daerah rawan dan Terminal Bus Terboyo itu dilakukan untuk menekan kejahatan. Para presman yang tertangkap kemudian diberikan pembinaan.

Upaya serupa dilancarkan Kepolisian Kota Besar Solo bersama Kantor Pemerintahan Kota Solo. Mereka menggelar razia di sejumlah terminal Solo. Keberadaan preman tersebut sudah meresahkan warga karena mereka sering meminta uang secara paksa.

Kasus Penusukan Tentara Dihentikan

Surabaya: Penyidikan kasus penusukan yang mengakibatkan kematian anggota TNI Angkatan Laut dihentikan. Pasalnya, dari hasil keterangan sejumlah saksi termasuk saksi ahli, perbuatan tersangka Nila Vitriani dilakukan untuk membela diri karena dianiaya korban.

Polisi Merazia Senjata Tajam

Timika: Kepolisian Resor Mimika, Papua, merazia senjata tajam di kalangan masyarakat lokal sebagai upaya untuk mengantipasi gerakan masyarakat menjelang hari kemerdekaan Organisasi Papua Merdeka pada Sabtu 1 Desember esok. Sweeping dilakukan hanya untuk warga lokal yang sering membawa senjata tajam.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini