Sukses

Anak Korban Kebakaran Menjadi Tersangka

Rohim dijadikan tersangka karena keteledorannya menuangkan bensin berdampingan dengan keluarga lain yang tengah memasak. Keenam jenazah korban akan dimakamkam di kampung halamannya di Bogor, Jawa Barat.


Liputan6.com, Jakarta:
Enam jenazah korban kebakaran di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, akan disemayamkan di kampung halamannya di Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11). Keenam jenazah masih berhubungan keluarga, yakni Nenek Saani, dua anaknya dan dua cucu, serta seorang cicitnya yang masih berusia dua tahun.

Ipul, salah satu keluarga korban, sangat begitu terpukul. Tubuh kekarnya terasa begitu lunglai karena istrinya termasuk korban yang tidak terselamatkan. Sementara itu, sampai sekarang warga tidak harus pindah kemana. Saat ini, mereka mengungsi di rumah warga lainnya yang tak terbakar.

Kebakaran berawal ketika Rohim, anak nenek Saani, menuangkan bensin berdampingan dengan keluarga lain yang sedang memasak. Atas keteledorannya, Rohim kini menjadi tersangka. Tak hanya keluarga Nenek Saani yang jadi korban, sekitar 40 rumah warga juga hangus dalam peristiwa kebakaran itu [baca: Kebakaran di Sawah Besar, Enam Tewas].(BOG/Donvito Samartha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.