Sukses

Bus Terbalik, Dua Nyawa Melayang

Sebuah bus penumpang jurusan Jakarta-Pekalongan terbalik lalu menabrak pohon di pinggir Jalan Tol Cikampek. Dalam kejadian ini, dua penumpang tewas dan lima lainnya cedera. Di Situbondo, Jatim, juga terjadi tabrakan antartruk, namun tak ada korban jiwa.

Liputan6.com, Cikampek: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cikampek, Jawa Barat, Selasa (27/11). Bus Dedy Jaya jurusan Jakarta-Pekalongan terbalik setelah menabrak pohon. Dua penumpang tewas dan lima orang luka-luka. Diperkirakan, sopir bus tersebut mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan yang berada di depannya. Lantaran tak mampu mengendalikan kendaraannya, bus tersebut menabrak pohon. Pengemudi bus bernama Bawon bersama kondektur melarikan dan masih dikejar polisi.

Di Situbondo, Jawa Timur, belum lama ini juga terjadi kecelakaan antartruk, tepatnya di Desa Asembagus. Kecelakaan ini mengakibatkan pagar sebuah taman kanak-kanak dan kantor pos setempat roboh. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun penyebab kecelakaan diduga lantaran salah seorang pengemudi dan kenek truk yang mengantuk.(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini