Sukses

Warga Pondok Indah Menolak Jalur <i>Busway</i>

Sekitar seratus warga Pondok Indah, Jakarta Selatan memprotes pembangunan busway koridor VIII yang melintasi pemukiman mereka. Dampak pembangunan jalan ini juga dirasakan warga Ciputat dan Lebak Bulus.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan warga Perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan turun ke jalan, Rabu (7/11), karena penolakan mereka terhadap pembangunan jalur busway tidak ditanggapi Gubernur DKI Jakarta. Dengan berjalan kaki mereka mendatangi proyek pembangunan busway koridor VIII. Akibatnya, jalan menjadi macet [baca: Warga Pondok Indah Gugat Gubernur DKI].

Menurut Sulaiman, perwakilan warga, pembangunan busway koridor ini tidak hanya mengganggu warga perumahan elit Pondok Indah, tapi imbasnya juga dirasakan warga Ciputat dan Lebak Bulus. Aksi warga berakhir setelah ada kesepakatan dengan pihak pimpinan proyek untuk menghentikan sementara pembangunan busway.(IAN/Ridwan Sukri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.