Sukses

Megadeth Senang <i>Manggung</i> di Indonesia

Personel Megadeth, band metal asal Los Angeles, merasa senang bisa kembali ke Indonesia sejak kedatangannya yang terakhir pada enam tahun silam. Lirik lagu Megadeth kebanyakan bertema antiperang.

Liputan6.com, Jakarta: Megadeth mengguncang Jakarta. Band metal asal Los Angeles, Amerika Serikat ini, Kamis silam, manggung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Ini konser Megadeth kali kedua di Indonesia. "Sudah enam tahun sejak terakhir datang ke Indonesia. Sangat menyenangkan untuk kembali," ucap pentolan Dave Mustaine kepada SCTV, baru-baru ini.

Band beranggotakan Dave Mustaine (vokal, gitar), Glen Drovers (gitar), James LoMenzo (bass) dan Shawn Drovers (drum) ini mengusung lirik lagu bertema antiperang dan antikekerasan. Karena itu mereka yakin para penggemar tidak akan ricuh saat menonton konser. "Saya rasa tidak akan terjadi kekerasan," tutur Dave yang juga mantan personel Metallica sesaat sebelum konser.

Megadeth dikenal grup band yang kerap bergonta-ganti personel. Namun, menurut Dave band mereka tetap mempunyai visi yang jelas. Tapi, seiring perkembangnya waktu, ujarnya, visi juga bisa berubah. Ini menyebabkan band menjadi tidak fokus dan melenceng dari tujuan awalnya. "Saya memulai untuk mencapai sesuatu. Dan, saya cukup tegas soal itu," ucap pria yang pernah kecanduan alkohol dan narkotika dan obat-obat terlarang.(REN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini