Sukses

Pameran Mobil Masa Depan

Jepang kembali memamerkan kecanggihan teknologi kendaraan bermotornya di ajang Tokyo Motor Show ke-40. Para produsen mobil memamerkan berbagai produk konsep untuk masa depan.

Liputan6.com, Tokyo: Pameran yang menampilkan kecanggihan teknologi kendaraan bermotor belum lama ini digelar di Tokyo, Jepang. Kegiatan dengan tema Tokyo Motor Show ini memamerkan sekitar lima ratus produk otomotif. Pameran berlangsung sejak Ahad silam dan akan berakhir 11 November.

Suzuki sebagai salah satu produsen otomotif ternama Jepang mengeluarkan SSC. Mereka membuat sebuah mobil yang memuat mobil lain di dalamnya. Honda pun tak mau kalah dari pesaingnya. Kali ini Honda mengeluarkan mobil yang irit bahan bakar, Puyo. Badan mobil ini ditutupi silikon agar pemilik merasa memiliki hewan peliharaan.<.p>

Sementara produsen lainnya Nissan mengeluarkan mobil yang diberi nama Pivo 2. Mobil ini dapat berputar 360 derajat dan berjalan ke samping. Selain itu keunikan mobil ini ditambah dengan adanya robot kecil yang ditaruh di depan dashboard yang membuat mobil ini tambah menarik. Sedangkan Toyota dalam pameran kali ini mengeluarkan delapan model baru dari produknya. Termasuk I-Real, mobil satu kursi yang didisain dapat berjalan di trotoar dan jalan raya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini