Sukses

Ratusan Anak Jalanan Buka Puasa Bersama

Meski sempat berebutan, ratusan anak jalanan bisa berbuka puasa bersama dengan tenang di Taman Mini Indonesia Indah, Jaktim. Selain jalan-jalan dan nonton, mereka juga diberi kesempatan unjuk kebolehan.


Liputan6.com, Jakarta: Ratusan anak jalanan dan anak-anak yatim piatu menghadiri acara buka puasa bersama di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Ahad (7/10). Walau sempat berebutan, mereka akhirnya bisa buka puasa dengan tenang.

Bagi anak jalanan serta anak-anak yatim piatu, kesempatan berkumpul dan berbuka bersama di TMII sangat mengesankan. Selain dapat jalan-jalan, mereka juga menonton film Dinosaurus.

Bukan hanya berekreasi dan buka bersama, sejumlah anak jalanan juga mendapat kesempatan unjuk kebolehan. Berkumpul dan bergembira bersama jarang bisa mereka dapatkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, mereka berharap acara seperti ini bisa datang lebih sering lagi.(BOG/David Silahooij)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini