Sukses

Mahasiswa UKI-Persada Kembali Tawuran

Tak hanya saling lempar batu, para mahasiswa melempar bom molotov. Pemicu tawuran mahasiswa dua perguruan tinggi yang berselebahan kampus diduga dendam lama.

Liputan6.com, Jakarta: Mahasiswa UKI dan Universitas Persada di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, kembali tawuran. Tawuran mahasiswa dua perguruan tinggi yang berselebahan kampus ini berlangsung di Jalan Diponegoro, Jakpus, Senin (1/10) malam. Tak hanya saling lempar batu, para mahasiswa melempar bom molotov.

Aksi lempar semula berlangsung di dalam kampus. Kericuhan meluas keluar kampus sehingga menganggu arus lalu lintas. Sekitar 300 polisi antihuru-hara yang mencoba memisahkan kedua kelompok tidak bisa berbuat banyak. Tawuran baru bisa dihentikan setelah berlangsung sekitar dua jam. Polisi menangkap beberapa mahasiswa yang terlibat.

Sejumlah mahasiswa dan polisi terluka dalam tawuran ini. Pemicu tawuran diduga dendam lama. Mahasiswa UKI dendam karena pada baku hantam sebelumnya kantor satpam mereka sempat dibakar.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.