Sukses

Presiden Yudhoyono Menuju New York

Didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Presiden Yudhoyono tadi malam bertolak ke New York, AS. Selama sepekan Kepala Negara akan mengikuti kegiatan PBB dan pertemuan bilateral.


Liputan6.com, Jakarta:
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak menuju Amerika Serikat. Presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan meninggalkan Tanah Air dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (22/9) pukul 21.00 WIB. Di Negeri Paman Sam, Presiden Yudhoyono akan menghadiri Sidang Umum ke-62 Perserikatan Bangsa Bangsa.

Dalam rombongan juga terlihat Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng dan Dino Patti Djalal, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri Negara Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie, serta sejumlah akademisi.

Rencananya, Presiden Yudhoyono beserta rombongan akan mengikuti sejumlah kegiatan di PBB dan pertemuan bilateral antara 22-26 September mendatang. Agenda utama Kepala Negara adalah menghadiri Pertemuan Tingkat Tinggi Perubahan Iklim. Di sela-sela kegiatan, Presiden Yudhoyono juga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pemimpin negara seperti Irak, Brasil, Denmark, dan Belanda. Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Jumat mendatang.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini