Sukses

Kejuaraan Senam Wajah Kembali Digelar di Inggris

Tommy Mattinson meraih gelar kesepuluh sekaligus menyamai rekor sang ayah dalam ajang World Gurning Championships di Egremont, Inggris. Ia bertekad melampui rekor ayahnya tahun depan.

Liputan6.com, Egremont: Kejuaraan senam wajah bertajuk World Gurning Championships kembali digelar di Egremont, Inggris, baru-baru ini. Ajang tahunan itu telah menjadi tradisi di Negeri Ratu Elizabeth sejak abad ke-13.

Dalam lomba itu, para peserta tidak memerlukan tubuh atletis maupun berwajah tampan. Mereka hanya diharuskan menggerakkan otot wajah membentuk raut muka terburuk di atas panggung dan menahannya selama beberapa detik. Pemenang ditentukan oleh hasil keputusan juri panel yang juga mempertimbangkan banyaknya dukungan penonton kepada setiap peserta yang tampil.

Adapun yang menjadi juara tahun ini adalah Tommy Mattinson. Gelar ini merupakan gelar kesepuluhnya sekaligus menyamai rekor sang ayah, Gordon Mattinson. Tommy bertekad melampaui rekor ayahnya tahun depan.(RMA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini