Sukses

Rumah Kos-Kosan di Cirebon Dirazia

Polisi menjaring tujuh pasangan bukan suami istri saat razia karena kedapatan berduaan dalam kamar. Tujuh pasangan bukan suami istri yang tengah berada di dalam kamar di sejumlah hotel di Kudus juga dijaring.

Liputan6.com, Cirebon: Razia di rumah kos serta penginapan di sejumlah daerah gencar dilakukan selama Ramadan. Di Cirebon, Jawa Barat, baru-baru ini, polisi menjaring tujuh pasangan bukan suami istri saat razia. Mereka kedapatan berduaan dalam kamar. Pasangan mesum itu langsung digelandang ke Markas Kepolisian Resor Kota Cirebon.

Di Kota Kudus, Jawa Tengah, petugas menemukan tujuh pasangan tengah berada di dalam kamar di sejumlah hotel. Pasangan yang diduga bukan suami-istri itu kemudian dibawa ke kantor polisi setempat untuk diperiksa.

Razia serupa digelar di Serang, Banten. Petugas Polisi Pamong Praja menangkap sejumlah penunggu warung remang-remang. Seorang pemuda sempat dihajar petugas karena menolak adiknya dibawa petugas dengan alasan masih di bawah umur. Warung remang-remang disinyalir sebagai ajang prostitusi terselubung.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini