Sukses

Presiden Menjenguk Mantan Mendagri M. Ma`ruf

Presiden Yudhoyono mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ma`ruf kepada negara. Saat dijenguk Presiden, kondisi Ma`ruf terlihat lebih baik karena sudah bisa duduk, bersalaman, serta sedikit berbicara.

Liputan6.com, Bandung: Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Bandung, Jawa Barat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk mantan Menteri Dalam Negeri Mohammad Ma`ruf, Rabu (12/9). Dalam kesempatan itu Presiden mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ma`ruf kepada negara.

Saat dijenguk Presiden, kondisi Ma`ruf terlihat lebih baik karena sudah bisa duduk, bersalaman dan dapat sedikit berbicara. Setelah menjalani pengobatan di Singapura, saat ini Ma`ruf menjalani pengobatan alternatif. Ma`ruf telah kembali ke rumah pribadinya lebih dari dua bulan silam.

Karena kondisi kesehatan Ma`ruf yang menderita stoke tidak kunjung membaik, Presiden Yudhyono mengangkat Gubernur Jawa Tengah Mardiyanto sebagai Menteri Dalam Negeri. Presiden berharap Ma'ruf dapat berkonsentrasi memulihkan kondisinya [baca: Mardiyanto Menggantikan M. Ma'ruf].(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini