Sukses

Mardiyanto Menggantikan M. Ma'ruf

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa petang, mengumumkan Mardiyanto sebagai menteri dalam negeri yang baru. M. Ma'ruf diganti karena alasan kesehatan.


Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Widodo Adi Sutjipto, serta Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (28/8) Petang, menunjuk Mardiyanto sebagai menteri dalam negeri yang baru. Mardiyanto yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah menggantikan Mohammad Ma'ruf.

Penggantian dilakukan karena kondisi M. Ma'ruf tidak kunjung membaik sejak sakit pada akhir Maret silam. Presiden Yudhoyono berharap, pembebasan tugas ini dapat dimanfaatkan M Ma'ruf untuk lebih berkonsentrasi memulihkan kondisi kesehatannya. Direncanakan, Mardiyanto akan dilantik pada Rabu besok pukul 14.00 WIB [baca: Mendagri Baru Akan Ditetapkan Presiden Pekan Depan].(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.