Sukses

Pembantai Sekeluarga di Sidoarjo Masih Diburu

Polisi belum berhasil menangkap tersangka pembunuh satu keluarga di kawasan Bluru, Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam peristiwa ini ibu dan anak tewas, sedangkan ayah mereka cedera parah.

Liputan6.com, Sidoarjo: Hingga Selasa (14/8) dini hari, polisi terus mengejar tersangka pembunuhan terhadap satu keluarga di kawasan Bluru, Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam peristiwa sadis ini, Rahmat Hidayat ditemukan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan ibunya, Nyonya Karyani, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Selain menewaskan ibu dan anak, pelaku mencoba menghabisi nyawa suami Karyani, Cakra Adi Pradana. Nyawa korban terselamatkan meski mengalami luka parah di wajah dan lengan [baca: Ibu dan Anak di Sidoarjo Dibunuh].

Peristiwa ini pertama kali diketahui tetangga korban, Senin dini hari silam, saat mendengar teriakan korban. Tapi, saat diperiksa, pelaku sudah melarikan diri. Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi, pelaku diperkirakan Suyono, adik kandung Karyani. Dugaan sementara, pembunuhan itu dilatarbelakangi permasalahan ekonomi. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi Isbari, pihaknya sudah mengumpulkan barang bukti dan mengotopsi kedua korban.(ANS/Eko Yudho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.