Sukses

Konser Pianis Muda

Lima pianis remaja dengan apik memainkan sejumlah soneta dari komposer dunia seperti Frederyk Chopin dan Schubert. Mereka dipilih untuk ikut serta meramaikan Jakarta Conservatory of Music Festival yang dimotori pianis kesohor Tanah Air, Ananda Sukarlan.

Liputan6.com, Jakarta: Lima pianis anak-anak memukau ratusan pengunjung Konservatorium Pusat Bahasa Belanda Erasmus Huis, Jakarta Selatan, belum lama ini. Sejumlah soneta dari komposer dunia seperti Frederyk Chopin dan Schubert dimainkan dengan indah.

Valse Brillante dalam A Flat Major karya Chopin begitu apik dalam permainan Victoria Audrey Sarasvati. Denting demi denting tuts piano dimainkan begitu sempurna oleh gadis berusia 10 tahun itu. Randy Rian pun tak mau kalah. Bocah berusia 12 tahun ini membawakan dengan indah karya komposer Schubert.

Lima pianis muda ini dipilih untuk ikut serta meramaikan Jakarta Conservatory of Music Festival yang dimotori pianis kesohor Tanah Air, Ananda Sukarlan. Konser resital piano junior ini juga memberikan kesempatan para peserta untuk membuat komposisi sendiri. Dengan penampilan para pianis muda ini, diharapkan semakin banyak anak muda Indonesia yang mendalami hobi bermusik.(TOZ/Vivi Oktoreza dan Taufik Maru)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini