Sukses

Hizbut Tahrir: Saatnya Umat Islam Memimpin Dunia

Ribuan anggota Hizbut Tahrir Indonesia berkumpul di Stadion Gelora Bung Karno menghadiri Konferensi Khilafat Internasional. Dalam acara ini, Hizbut Tahrir menyerukan sudah saatnya umat Islam memimpin dunia khususnya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan anggota organisasi Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memenuhi Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (12/8). Mereka menghadiri Konferensi Khilafat Internasional HTI. Dalam acara ini, massa menyerukan bahwa sudah saatnya umat Islam memimpin dunia khususnya Indonesia.

Organisasi Islam ini bahkan sudah membentuk partai politik. Adalah Partai Hizbut Tahrir yang berencana mengusung asas islam. Meski menolak demokrasi liberal, parpol anyar ini mengaku tetap menghargai kelompok lain di Indonesia. Namun belum bisa dipastikan keikutsertaan parpol ini dalam Pemilihan Umum 2009 mendatang.(REN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini