Sukses

Pendatang Baru Mendominasi <i>SCTV Awards 2007</i>

Puncak perayaan hari jadi ke-17 stasiun Satu untuk Semua akan digelar 24 Agustus mendatang dalam SCTV Awards 2007 di JCC, Jakarta. Sejumlah artis pendatang baru menguasai nominasi SCTV Awards 2007.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV menggelar jumpa pers pada Selasa (7/8) petang. Ini berkenaan dengan bakal berlangsungnya puncak perayaan ulang tahun ke-17 SCTV yang jatuh pada 24 Agustus mendatang. Tepat pada hari jadi itu akan digelar SCTV Awards 2007 di Jakarta Convention Center (JCC), dengan tema negeri dongeng.

Dalam jumpa pers tersebut, panitia HUT SCTV memastikan sejumlah artis pendatang baru menguasai nominasi SCTV Awards 2007. Lewat jajak pendapat yang digelar sejak Mei silam, tercatat nama baru seperti Cinta Laura, Teuku Wisnu, dan Shireen Sungkar. Sementara di bidang musik, Kangen Band menjadi satu-satunya grup musik pendatang baru yang masuk nominasi.

Lebih dari satu juta pesan singkat telah masuk ke panitia HUT SCTV untuk menentukan artis sinetron dan musisi penyandang predikat terbaik. Adapun usia 17 tahun ini ditafsirkan pula sebagai usia yang tepat untuk memberikan yang terbaik bagi pemirsa di seluruh Indonesia.(YNI/Agus Ginanjar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.