Sukses

Karya Komik Anak Bangsa Meraih Penghargaan Dunia

Komik karya Sherly Yoanita yang berjudul Sang Sayur terpilih sebagai karya salah satu terbaik dalam perlombaan kartun internasional di Jepang. Sherly mulai gemar menggambar komik sejak mengenal film animasi.

Liputan6.com, Jakarta: Komik karya Sherly Yoanita yang berjudul Sang Sayur terpilih sebagai karya salah satu terbaik dalam perlombaan kartun internasional di Jepang, baru-baru ini. Ajang ini diikuti lebih seratus kartunis dari seluruh dunia. Adapun komik Sang Sayur menceritakan karakter tentang sayur dan buah.

Sherly mulai gemar menggambar komik sejak mengenal film animasi. Kemampuan itu juga ditambah berkat daya khayalnya sejak masih kanak-kanak. Kini hobi menggambar Sherly sudah bisa dinikmati pecinta komik terutama anak-anak. Apalagi dari kemampuan itu bisa menghasilkan keuntungan bagi dirinya.(YNI/Riko Anggara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.