Sukses

SMAN 2 Situbondo Kembali Disatroni Perampok

Brankas berisi uang puluhan juta rupiah milik SMAN 2 Situbondo, Jatim, raib dibawa kabur kawanan perampok. Dari bukti awal di lokasi, kuat dugaan perampokan ini melibatkan orang dalam.

Liputan6.com, Situbondo: Untuk kesekian kalinya Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Situbondo, Jawa Timur, didatangi kawanan perampok, Senin (31/7). Perampok masuk dengan melumpuhkan tiga penjaga malam sekolah itu dan langsung masuk ke dalam ruang kepala sekolah dengan cara merusak pintu. Dua buah brankas berisi uang puluhan juta rupiah berhasil dibawa kabur para pelaku.

Dari penyelidikan polisi di lokasi kejadian, kuat dugaan perampokan ini melibatkan orang dalam. Pasalnya, pelaku langsung mengetahui letak penyimpanan brankas. Selain itu, tidak jauh dari lokasi polisi menemukan beberapa barang bukti yang ditinggal pelaku, di antaranya celurit, tas, linggis, pisau gergaji, dan brankas. Diduga pelaku sengaja meninggalakan tempat penyimpanan uang itu karena frustrasi tidak bisa membuka kunci rahasianya.(ADO/Agus Ainul Yaqin dan Taufiqurrahman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.