Sukses

HVRC Menyemarakkan Karnaval <i>SCTV</i>

Karnaval SCTV di Bandung, Jabar kian meriah dengan hadirnya komunitas Honda Vario (HVRC). Perkumpulan yang dilatari kesamaan hobi menunggangi motor Honda Vario ini berkonvoi dari markasnya menuju tempat acara.

Liputan6.com, Bandung: Acara Karnaval SCTV dalam rangka Ulang Tahun ke-17 SCTV di Lapangan Gazibu Bandung, Jawa Barat, Ahad (22/7), dimeriahkan dengan kehadiran anggota komunitas Honda Vario atau Honda Vario Riders Club (HVRC). Komunitas yang terbentuk karena kesamaan hobi menunggangi motor Honda Vario.

Sejak siang, perkumpulan yang baru terbentuk ini berkumpul di markas besar mereka di Cibereum. Setelah itu mereka berkonvoi menyusuri sejumlah jalan di Bandung hingga akhirnya singgah di Lapangan Gazibu.

Sejumlah acara menarik pun digelar di lapangan yang berada di depan gedung pemerintahan Provinsi Jabar ini. Warga Kota Kembang disuguhi beragam atraksi menarik, mulai dari permainan ketangkasan hingga penampilan sejumlah artis ibu kota.

Selain itu ada pula beberapa stan, termasuk tenda kendaraan bermotor. Acara berlangsung lebih meriah saat diadakan berbagai games menantang dengan hadiah menarik. Selain bisa berbelanja, pengunjung juga bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti permainan adu ketangkasan. (REN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini