Sukses

Polisi Menemukan Ladang Ganja Seluas 1,5 Hektare

Polres Mandailing Natal, Sumatra Utara menemukan ladang ganja seluas 1,5 hektare di Perbukitan Sipatihi. Namun, tiga tersangka yang diduga pemilik ladang berhasil kabur.

Liputan6.com, Mandailing Natal: Satuan narkotika dan obat-obat berbahaya Kepolisian Resor Mandailing Natal, Sumatra Utara, belum lama ini menemukan ladang ganja seluas 1,5 hektare di perbukitan Sipatihi, Desa Hutabangun, Kecamatan Panyabungan Timur. Dari tempat ini, polisi menyita sebanyak 1.200 lebih ganja siap panen.

Menurut Wakapolres Mandailing Natal, Komisaris Polisi Syarbaini Harahap, tiga tersangka yang diduga pemilik ladang ganja ini berhasil melarikan diri. Mereka diduga masih bersembunyi di hutan perbukitan Sipatihi yang lokasinya sangat sulit dijangkau petugas. Penemuan ladang ganja itu merupakan yang ketiga kalinya dalam kurun waktu enam bulan terakhir.(IAN/Chaerul Dharma dan Cuk Arbianto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini