Sukses

Asmuni Tutup Usia

Asmuni meninggal akibat penyakit jantung dan komplikasi ginjal. Jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya Diwek, Jombang, Ahad esok.

Liputan6.com, Mojokerto: Asmuni meninggal di kediamannya di Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (21/7). Pelawak yang dibesarkan grup Srimulat ini wafat akibat penyakit jantung dan komplikasi ginjal. Rencananya jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya Diwek, Jombang, Ahad esok.

Menurut istrinya, Astina, almarhum sudah hampir tiga pekan ini dirawat di rumah karena kangen anak dan cucu. Sebelumnya pelawak bernama lengkap Totok Asmuni ini sempat dirawat di rumah sakit selama 17 hari karena mengidap sakit jantung dan komplikasi ginjal serta asam urat.

Jenazah Asmuni saat ini disemayamkan di rumah duka yang juga sekaligus Rumah Makan Asmuni di Desa Jati Pasar, Trowulan. Pria kelahiran Jombang, 31 Juni 1931 ini meninggalkan seorang istri seorang anak, dan dua cucu. Selamat jalan Asmuni, sosok yang selama ini identik dengan blangkon dan kumis ala Charlie Chaplin.(TOZ/Bambang Ronggo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini