by

Lokasi Kecelakaan Taufik Savalas Adalah Jalur Maut

  • Daerah
  • 0
  • 13 Jul 2007 01:46
Liputan6.com, Purworejo: Lokasi tabrakan maut yang menewaskan komedian Taufik Savalas memang dikenal rawan kecelakaan. Bagi penduduk setempat, jalur di Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen, Purworejo itu dikenal angker. Di sana, puluhan jiwa melayang menjadi korban.

Peristiwa tragis dengan korban jiwa di jalur antara Kuwojo dan Bagelen itu memang bukan sekali ini saja terjadi. Baru-baru ini, Kepala Satuan Polantas Kepolisian Resor Purworejo Ajun Komisaris Polisi Daniel W. Makharam membenarkan bila di sepanjang jalur itu rawan kecelakaan lalu lintas.

Adapun Sumanto, pengemudi truk tronton yang menabrak mobil Toyota Kijang rombongan Taufik Savalas, mengaku tak konsentrasi dalam mengemudi karena lelah. Truk yang dibawanya juga kelebihan muatan, namun lolos dari jembatan timbang setelah menyogok Rp 25 ribu kepada petugas [baca: Taufik Savalas Tewas dalam Kecelakaan].

Taufik Savalas mengalami kecelakaan pada Rabu malam silam. Menurut saksi mata, sopir yang membawa rombongan Taufik tak mampu menghindar ketika tiba-tiba truk pengangkut semen berada di jalur kanan hendak menyalip kendaraan di depannya. Taufik adalah satu dari tiga penumpang yang tewas seketika. Jenazah komedian kondang itu telah dikuburkan di Kompleks Pemakaman Syekh Tubagus Ahmad di Serang, Banten. Selain keluarga, ribuan warga dan rekan almarhum mengiringi hingga peristirahatan terakhir [baca: Ribuan Pelayat Mengiringi Kepergian Taufik].(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

Comments
Sign in to post a comment