Sukses

Satpol PP-Polair Manado Nyaris Bentrok

Gara-gara membuang puntung rokok sembarangan, Polair Polda Manado nyaris bentrok dengan Satpol PP Kota Manado. Polisi tak terima saat ditegur Satpol PP.

Liputan6.com, Manado: Polisi Air Kepolisian Daerah Manado nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja di Pusat Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (2/7). Insiden ini dipicu masalah sepele yakni karena polisi membuang puntung rokok sembarangan.

Polisi marah saat ditegur polisi pamong praja. Adu mulut kedua petugas pun terjadi dan sempat terjadi saling pukul. Karena tak terima, polisi air itu melibatkan teman-temannya menyerang polisi pamong praja.

Bentrokan dapat dihindari setelah puluhan anggota Kepolisian Kota Besar Manado memisahkan kedua kelompok yang bertikai. Untuk diketahui, Pemerintah Kota Manado memang telah memberlakukan larangan membuang puntung rokok di sembarang tempat.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini