Sukses

Kriminal Sepekan

Jajang Herdiansyah tewas tertembak secara tidak sengaja dari pistol yang dibersihkannya. Roni Lasiroh, pembunuh karyawan tempat karaoke ditangkap polisi di kediamannya di Madiun, Jatim.

Tewas Tertembak Seusai Membersihkan Pistol

Liputan6.com, Jakarta: Jajang Herdiansyah tewas tertembak secara tidak sengaja dari pistol yang dibersihkannya. Kejadian ini berawal saat korban diminta membersihkan senjata api milik seorang anggota Kepolisian Sektor Pademangan, Jakarta Utara, belum lama ini. Setelah dibersihkan, Jajang memainkan pistol tersebut. Pistol mendadak meletus. Sebuah peluru menembus dada korban [baca: Seorang Warga Tewas Tertembak Pistol Polisi].

Pembunuh Pemandu Lagu di Bandung Ditangkap

Madiun: Roni Lasiroh ditangkap polisi di kediamannya di Jalan Girimulya, Madiun, Jawa Timur, setelah melangsungkan pernikahan. Ia dituduh membunuh Inka, pemandu lagu sebuah tempat karaoke di Jalan Sudirman, Bandung, Jawa Barat, pada 10 Juni silam. Tersangka berusia 20 tahun ini segera dibawa ke Markas Kepolisian Resor Kota Bandung Barat ditemani istrinya, Syafita [baca: Pembunuh Pemandu Lagu Dibekuk].

Wakil Ketua DPRD Pasuruan Tewas

Pasuruan: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Timur, Darmidi, ditemukan tewas di salah satu kamar rumahnya di Desa Plumbon, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Kejadian ini pertama kali diketahui Ahmad Zaidi, rekan kerja korban yang juga Ketua DPRD Pasuruan. Ia bermaksud mengunjungi Darmidi karena korban tidak hadir di kantor selama sepekan tanpa pemberitahuan [baca: Wakil Ketua DPRD Ditemukan Tak Bernyawa].

Pengusaha di Bandung Dibunuh

Bandung: Seorang pengusaha bahan bangunan di Bandung, Jabar, tewas dianiaya perampok. Ade Lan Sunarjo ditemukan meninggal di rumahnya, Jalan Pada Asih, Kecamatan Sukasari, Bandung, oleh penjaga keamanan yang langsung membawanya ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan jiwanya tidak tertolong. Sejauh ini, polisi menduga adanya keterlibatan orang dalam karena tak ada satu pun pintu yang rusak [baca: Pengusaha Material Dibunuh Perampok].

Suami Membunuh Sang Istri

Pasuruan: Juandi membunuh istrinya, Kartini lantaran menolak keinginannya untuk pindah rumah. Kehidupan bersama lebih dari 18 tahun tidak mampu meredam amarah sang suami. Tersangka mengaku khilaf dan tidak sadar saat menghabisi korban karena terbakar emosi [baca: Istri Tewas di Tangan Suami].(RMA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.