Sukses

Aerosmith Tur Keliling Eropa

Setelah delapan tahun absen tampil di panggung, Aerosmith akhirnya turun gunung. Belum lama ini, grup musik asal AS tersebut menghibur penggemarnya di London, Inggris, dalam tur keliling Eropa.

Liputan6.com, London: Seakan tak mau ketinggalan dengan grup-grup musik veteran lainnya, Aerosmith yang sudah delapan tahun absen akhirnya menggelar konser keliling Eropa. Konser grup musik yang dimotori Steven Tyler ini dimulai di Kota London, Inggris, belum lama ini.

Sejak petang penggemar fanatik Aerosmith telah memadati kawasan Hyde Park, tempat konser grup rock asal Amerika Serikat itu digelar. Mereka membawakan lagu-lagu yang pernah populer seperti Livin on the Edge, Cryin', dan lagu yang menjadi lagu tema film Armageddon berjudul I Don't Want to Miss a Thing.

Dalam konser ini Steven Tyler juga berduet dengan Darryl McDaniels, rapper dari grup musik Run DMC. Keduanya membawakan lagu hit lawas Walk This Way dengan memadukan aliran musik masing-masing. Lagu ini dirilis lebih 20 tahun silam dan menjadi tonggak kiprah Aerosmith di jagat industri musik dunia.

Setelah London, konser keliling Aerosmith akan menyambangi kota-kota seperti Dublin, Koeln, Riga, serta Saint Petersburg. Mulai Juli ini Aerosmith juga akan mendatangi penggemarnya di Kanada dan Amerika Serikat.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.