Sukses

Kriminal 60 Detik

Seorang mahasiswa UNM Makassar, Sulsel, ditembak orang tak dikenal saat berada di dalam kampus. Sejumlah warga Desa Girirejo, Magelang, Jateng, merusak tanaman milik pendukung kades yang baru.

Mahasiswa UNM Makassar Ditembak Orang Tak Dikenal

Liputan6.com, Makassar: Seorang mahasiswa bernama Amirudin dari Fakultas Olahraga Universitas Negeri Makassar, Sulawesi Selatan, ditembak orang tidak dikenal. Korban ditembak ketika sedang mengerjakan tugas kemahasiswaan di dalam kampus. Belum diketahui motif penembakan tersebut.

Warga Merusak Tanaman Milik Pendukung Kades

Magelang: Sejumlah warga Desa Girirejo, Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, mengamuk dan merusak tanaman tembakau, cabe, dan sawi milik pendukung Kepala Desa Suko Sembodo yang terpilih dalam pemilihan beberapa waktu lalu. Warga juga merusak dan membakar gubuk dan papan nama kantor balai desa.

Polisi Gagal Menangkap Pencuri Kayu

Lubuk Alung: Tim Kepolisian Resor Padang Pariaman gagal menangkap tersangka pelaku pencuri kayu di Hutan Lindung Bukit Barisan Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatra Barat, dan hanya menyita 80 meter kubik kayu ilegal. Selain menyita kayu, polisi juga menutup empat penggergajian kayu yang tidak memiliki izin dari pemerintah daerah. Kepala Polres Padang Pariaman membantah membiarkan pembalakan di hutan lindung tersebut.

Jenazah Hadi Santoso Tiba di Pekalongan

Pekalongan: Jenazah Hadi Santoso, tenaga kerja Indonesia yang tewas di Malaysia, tiba di rumah duka di Pekalongan, Jawa Tengah. Hadi tewas ketika sedang bekerja di sebuah perusahaan di negara tetangga itu 14 Juni lalu. Orang tua almarhum belum mengetahui penyebab kematian Hadi.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.