Sukses

Indonesia 60 Detik

Warga Ujungtanah, Makassar, Sulsel, menuntut pengembalian dana ganti rugi yang dipotong aparat kecamatan dan pihak Pelindo Makassar. Ratusan sopir angkot di Binjai berunjuk rasa mendesak penertiban trayek.

Warga Makassar Menuntut Ganti Rugi Pelindo

Liputan6.com, Makassar: Ratusan warga Ujungtanah, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (26/6), berdemonstrasi ke kantor kecamatan setempat. Mereka memprotes ganti rugi tanah dan bangunan yang dipotong aparat kecamatan dan pihak Pelindo Makassar. Warga akan tetap berunjuk rasa jika uang yang dipotong tak dikembalikan.

Warga Binjai Mulai Memperbaiki Rumah

Binjai: Warga Binjai, Sumatra Utara, bergotong royong memperbaiki rumah mereka yang rusak dihantam angin puting beliung. Selain merusak ratusan rumah, angin juga memutuskan sejumlah kabel listrik di dua kecamatan di Kota Binjai.

Angkutan Bukittinggi Mogok

Bukittinggi: Ratusan sopir angkutan kota Bukittinggi yang melayani rute Jambu Air-Jam Gadang-Pasar Atas berunjuk rasa ke Kantor DPRD setempat. Mereka mendesak anggota Dewan segera menertibkan trayek yang tumpang tindih. Para sopir terpaksa berunjuk rasa karena Dinas Perhubungan tak peduli dengan kondisi sopir yang semakin sulit mendapatkan penumpang.

PNS Depok Dites Urine

Depok: Ratusan pegawai negeri sipil di Kota Depok, Jawa Barat, melakukan tes urine penggunaan narkotik. Pihak pemda setempat berharap dapat mengetahui PNS yang menggunakan narkotik. Selain urine, para PNS juga diperiksa darah.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini