Sukses

Ratusan Rumah di Sawah Besar Terbakar

Sekitar 1.230 jiwa di Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakpus, kehilangan tempat tinggal dalam kebakaran siang tadi. Tak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran kembali melanda Jakarta. Sebanyak 283 rumah di tujuh RT di Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (21/6), musnah terbakar. Sekitar 1.230 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Dinas Pemadam Kebakaran setempat menurunkan 42 mobil pemadam untuk menjinakkan si jago merah. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Para korban kini mengungsi di sepanjang Jalan Mangga Besar 13 atau di kolong jalur rel kereta api Jakarta-Kota. Camat Sawah Besar mempersiapkan dapur umum dan air bersih untuk membantu korban kebakaran.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini