Sukses

Puluhan Pelacur Ditangkap

Ada puluhan wanita penghibur yang terjaring. Kendati demikian, rencana operasi penertiban diduga keburu bocor karena jumlah pelacur yang dijaring tak memenuhi target.

Liputan6.com, Medan: Upaya aparat membersihkan Kota Medan, Sumatra Utara, dari praktik prostitusi dan peredaran minuman keras diwujudkan dalam berbagai razia. Dalam razia yang digelar pada Selasa (19/6) malam silam, terjaring puluhan pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang yang sedang berkencan di berbagai hotel.

Razia dipimpin langsung Camat Medan Petisah di sejumlah hotel kelas melati dan wisma serta lokasi hiburan malam. Ada puluhan wanita penghibur yang terjaring. Ternyata, berdasarkan data yang dimiliki pihak Dinas Sosial setempat, pelacur yang terjaring adalah wajah-wajah lama.

Wanita malam yang terjaring itu, selain digerebek di hotel kelas melati juga tertangkap saat menunggu pelanggan di tempat-tempat lelaki hidung belang biasa mangkal. Antara lain di sepanjang Jalan Nibung Raya, Jalan Iskandar Muda, Jalan Abdullah Lubis dan Jalan Gajah Mada, Medan.

Dalam razia dan penggerebekan itu, petugas sempat baku kejar dengan para PSK. Diduga, rencana operasi keburu bocor. Buktinya, hanya puluhan "kupu-kupu malam" terjaring dari target ratusan orang yang akan dijaring.(ANS/Chaerul Dharma dan Cuk Arbianto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.