Sukses

The Police Menggelar Konser Reuni

The Police kembali menyapa penggemarnya setelah 20 tahun vakum. Grup rock asal Inggris ini menggelar konser reuni perdana di Vancouver, Kanada.

Liputan6.com, Vancouver: The Police menggelar konser reuni perdana di Vancouver, Kanada, belum lama ini. Stewart Coppeland, Andy Summers, dan Sting kembali menyapa 20 ribu penggemarnya setelah 20 tahun vakum. Grup rock asal Inggris ini berencana menggelar konser reuni keliling dunia hingga 2008.

Pada konser itu, grup yang merajai tangga lagu internasional di era '70-an hingga awal '80-an ini membawakan lagu-lagu hits mereka. Sejumlah lagu dari album Synchronicity II yang dirilis pada 1982 juga tidak lepas dari alunan Sting, sang vokalis.

Tembang Spirits in the Material World serta Message in the Bottle menjadi lagu nostalgia para penonton. Namun, kali ini mereka membawakannya dengan aransemen yang agak berbeda. Setelah di Vancouver dan Edmonton, Kanada, The Police selanjutnya akan tampil di Seattle, Amerika Serikat, 6 Juni mendatang.(RMA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini