Sukses

Kriminal 60 Detik

Seorang warga negara Jerman pelaku pelecehan terhadap anak-anak ditangkap polisi di Denpasar, Bali. Sebuah tempat penampungan TKI ilegal di Semarang, Jateng, digerebek polisi.

Warga Negara Jerman Ditangkap Polisin>

Liputan6.com, Denpasar: Seorang warga negara Jerman berusia 58 tahun, belum lama ini ditangkap polisi karena melakukan pelecehan terhadap sepuluh bocah laki-laki di bawah umur. Dalam melakukan aksinya tersangka mengajak korban bermain di pantai dan memberikan imbalan uang sebelum digauli. Tersangka ditangkap setelah adanya laporan dari orang tua dan pihak sekolah karena korban jarang masuk sekolah.

Pembunuh Penyanyi Diringkus

Asahan: Setelah buron selama dua tahun, tersangka pembunuh penyanyi beranak satu ditangkap tim tim buru sergap Kepolisian Sektor Limapuluh, Asahan, Sumatra Utara, di tempat persembunyiannya di Bagan Batu, Riau. Kepada polisi Dedek mengaku membunuh karena korban minta dikawini. Untuk mengelabui masyarakat, mayat korban dibuang di tengah jalan.

Tukang Ojek Dibunuh Kerabatnya

Palembang: Seorang tukang ojek di Talang Ubi Pendopo, Muara Enim, Sumatra Selatan, dibunuh belum lama ini. Namun, pelakunya berhasil ditangkap tim Reserse Kepolisian Sektor Talang. Belakangan diketahui, tersangka adalah saudara korban.

Penampungan TKI Ilegal Digerebek

Semarang: Sebuah tempat penampungan calon tenaga kerja Indonesia ilegal digerebek tim Reserse Kepolisian Kota Besar Semarang, Jawa Tengah. Polisi menemukan puluhan calon TKI yang akan diberangkatkan secara ilegal ke luar negeri. Polisi menangkap sepasang suami istri yang menjadi penyalur TKI ilegal.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.