Sukses

Indonesia 60 Detik

Pesawat Merpati terpaksa mendarat kembali di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau, karena bagian sayap kapal rusak. Puluhan penumpang yang sedianya akan bertolak menuju Batam kecewa.

Penumpang Merpati Terlantar b>Liputan6.com, Pekanbaru: Pesawat Merpati jurusan Pekanbaru-Medan, Senin (14/5), gagal terbang menyusul kerusakan pada bagian sayap. Pesawat sempat terbang dari Medan, namun kembali lagi ke Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Puluhan penumpang yang sedianya akan bertolak dari Pekanbaru menuju Batam kecewa. Jalur Medan-Aceh Tenggara Terputus

Tanah Karo: Hujan deras sepanjang malam di Kabupaten Tanah Karo mengakibatkan longsor. Jalan antarprovinsi Medan-Aceh Tenggara terputus sepanjang 25 meter setelah badan jalan masuk ke dalam jurang. Amblasnya jalan negara itu mengakibatkan jalur irigasi Lau Batun rusak.

Longsor Kembali Menerjang Pacitan

Pacitan: Longsor kembali menerjang daerah Pacitan, Jawa Timur. Enam hektare sawah rusak, dan 12 kepala keluarga terisolir. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun, warga masih cemas dan ketakutan daerah mereka sewaktu-waktu tertimbun tanah.

Rumah Kepala Sekolah Terbakar

Timor Tengah Utara: Rumah seorang kepala sekolah dasar di Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusatenggara Timur, musnah terbakar. Kobaran api cepat membesar karena rumah terbuat dari alang-alang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun puluhan ijazah hangus. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.