Sukses

Lagi, Dua dari Bayi Kembar Lima Meninggal

Dua lagi dari bayi kembar lima di Yogyakarta meninggal dunia, baru-baru ini. Sebelumnya, berat badan kedua bayi tersebut terus menurun drastis.

Liputan6.com, Yogyakarta: Dua lagi dari bayi kembar lima yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dokter Sardjito, Yogyakarta, meninggal dunia, baru-baru ini. Mereka adalah bayi pertama dan bayi kedua. Memang, sejak dilahirkan prematur Ahad dua pekan silam, kondisi kelima bayi itu terus melemah. Hingga Senin (7/5), bayi kembar lima yang masih dirawat tinggal satu bayi. Orok yang masih hidup itu berjenis kelamin perempuan.

Bayi kembar lima tersebut lahir dari pasangan Rudi Kuswoyo dan Sulis. Mereka terdiri dari empat orang laki-laki dan seorang anak perempuan. Bayi-bayi malang tersebut diketahui mengalami gangguan fungsi hati, pencernaan, dan pernapasan. Selain itu, berat badan mereka juga terus menurun hingga 10 persen dari berat badan saat dilahirkan. Penurunan berat badan tersebut karena masalah malnutrisi [baca: Bayi Kembar Siam di Batam Meninggal Dunia].(REN/Wiwik Susilo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini