Sukses

Pengedar <i>Shabu</i> Kelas Kakap Dicokok

Polisi menyita 31 gram shabu, 42 butir ekstasi, alat pengisap shabu, dan telepon genggam. Disita pula uang tunai Rp 1,3 juta, sembilan parang, dan dua sepeda motor sebagai barang bukti.

Liputan6.com, Sidrap: Usman, pengedar shabu dan ekstasi kelas kakap, dicokok tim buru sergap Kepolisian Resor Sidrap, Sulawesi Selatan. Dia diringkus saat berpesta shabu dengan tiga rekannya, Senin (23/4). Mereka masing-masing Arifudin, Bahar, dan Rusdy.

Dari rumah tersangka, polisi menyita 31 gram shabu, 42 butir ekstasi, beberapa alat pengisap shabu, dan telepon genggam. Disita pula uang tunai Rp 1,3 juta, sembilan parang, dan dua sepeda motor sebagai barang bukti.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sidrap Ajun Komisaris Polisi Bambang Sugiarto mengatakan, penangkapan bisa menjadi titik terang bagi polisi. Ternyata daerah lumbung beras nomor satu di Sulsel ini telah dijadikan sasaran peredaran narkoba.(ICH/Zainuddin dan Rusly Hendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.