Sukses

Pelaku Pemboman Terus Diburu

Polisi masih terus memburu pelaku peledakan bom di Kelurahan Kasiguncu dan Mapane, Poso, Sulteng. Untuk mempercepat pengungkapan ledakan, Polda Sulsel dan Polres Poso kembali menggelar olah TKP.

Liputan6.com, Poso: Tim Identifikasi dan Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Kepolisian Resor Poso, Sulawesi Tengah, kembali melakukan olah tempat kejadian perkara kasus peledakan bom di Kelurahan Kasiguncu dan Mapane, Poso, Ahad (15/4) siang. Olah TKP ini dilakukan untuk mempercepat pengungkapan ledakan bom yang terjadi di dua tempat yang berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan itu [baca:  Bom Meledak di Poso].

Dari hasil penyelidikan selama lebih dari satu jam, Tim Labfor menemukan adanya kerusakan pada atap gapura di depan rumah warga yang terkena bom. Sebelumnya, polisi telah pula menemukan sejumlah rangkaian bom dan sisa ledakan. Polisi menduga pelaku berasal dari kelompok lama yang selama ini memang menjadi target pengejaran. Hingga kemarin polisi terus menyelidiki dan mengejar pelaku. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan atas kasus bom yang sempat membuat panik warga ini.(MAK/Syamsuddin dan Mansur Tobone)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini