Sukses

Adegan Mesum Pelajar Beredar di Ngawi

Saat ini beredar dua tayangan video mesum yang diduga dilakukan pelajar SMP dan SMA di Ngawi, Jatim. Polisi akan mencari para pelaku dengan merazia sekolah di Kabupaten Ngawi.

Liputan6.com, Ngawi: Video mesum yang diduga dilakukan pelajar beredar di Ngawi, Jawa Timur, baru-baru ini. Polisi belum mengetahui peredaran dua tayangan adegan tak senonoh yang diduga diperankan siswa sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas ini.

Meski tak beradegan ranjang, pose gambar yang berdurasi sekitar empat menit itu menghebohkan kalangan pelajar di Ngawi. Menurut seorang pemilik telepon seluler, gambar itu diperoleh dari bluetooth atau peranti nirkabel kiriman dari temannya sepekan silam. Selain adegan panas itu, adegan serupa juga beredar di ponsel yang diduga diperankan pelajar SMP.

Untuk mengatasi kasus itu, Kepolisian Resor Ngawi akan merazia ponsel di sekolah-sekolah. Wakapolres Ngawi Komisaris Polisi Juli Setyadi juga berjanji mencari dan mencocokan wajah di video dengan pelajar di Kabupaten Ngawi. Juli mengaku sudah memeriksa tiga saksi terkait kasus ini.(YAN/Dirgo Suyono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.