Sukses

Agum-Sarwono Mencari Dukungan Partai

Agum Gumelar dan Sarwono Kusumaatmaja berharap PKB mencalonkannya menjadi gubernur DKI. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar akan memperjuangkan Rano Karno sebagai calon wakil gubernur.

Liputan6.com, Jakarta: Harap-harap cemas, itulah yang dirasakan mantan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Agum Gumelar dan anggota DPD Sarwono Kusumaatmaja. Agum dan Sarwono masih berharap ada partai politik yang mencalonkan mereka dalam perebutan kursi Gubernur DKI Jakarta, termasuk dari Partai Kebangkitan Bangsa. Harapan itu diungkapkan Sarwono di Jakarta, Ahad (25/3).

Sarwono yakin PKB dan Ketua Dewan Syuro PKB akan berkomitmen mendukung dirinya dalam bursa calon gubernur DKI. Hal yang sama dirasakan Agum. Tapi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, akan memperjuangkan Rano Karno sebagai calon wakil gubernur. Menjagokan calon gubernur tidak menjadi pertimbangan utama saat ini. "Siapapun kita oke (sebagai calon gubernur)," ujar Muhaimin.(AIS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.