Sukses

Cewek ABG Ditemukan Tewas Mengenaskan

Mayat cewek ABG ditemukan tewas tertelungkup dan hanya mengenakan celana dalam di sebuah kebun pisang di pinggir rel kereta api Tanjungpriok, Jakarta Utara. Diduga korban diperkosa sebelum dibunuh.

Liputan6.com, Jakarta: Sesosok mayat cewek anak baru gede (ABG) tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kebun pisang di pinggir rel kereta api Tanjungpriok, Jakarta Utara, Ahad (11/3). Diduga remaja yang diperkirakan berusia 15 tahun diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh.

Korban pertama kali ditemukan warga yang hendak mengambil pelepah pisang. Saat ditemukan, tubuh korban tertelungkup dengan tangan diikat ke belakang dan hanya mengenakan pakaian dalam. Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan celana jeans serta sepasang sandal berwarna biru yang diduga milik korban. Tak urung penemuan mayat ini membuat gempar warga Jalan Kampung Bahari II.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan. Polisi menemukan bercak darah dan sperma di kemaluan korban. Di tubuh korban juga ditemukan luka memar bekas hantaman benda tajam. Demi penyelidikan, jenazah dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diotopsi.(MAK/Deden Yulianes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini