Sukses

Gebyar Anggrek Nusantara

Beragam anggrek dari berbagai tempat di Tanah Air ditampilkan dalam pameran Anggrek Indonesia Permai. Anggrek yang ditawarkan dalam pameran ini berharga mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Para penyuka anggrek bersiaplah mengagumi keindahan tanaman asli Indonesia tersebut. Di Jakarta, belum lama ini, berlangsung pameran Anggrek Indonesia Permai yang menampilkan beragam anggrek dari berbagai tempat di Tanah Air. Selain anggrek, terdapat berbagai tanaman hias lain seperti adenium dalam pameran yang berlangsung hingga 14 Maret ini.

Anggrek yang ditawarkan dalam pameran ini berharga mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Anggrek macan misalnya, dijual dengan harga Rp 5 juta per tanaman. Pameran inipun mampu menarik pengunjung dari luar kota. Rahayu contohnya, berangkat dari Solo demi menambah koleksinya anggreknya.(TOZ/Syamsu Nursyam dan Daeng Tanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini