Jenazah Guntur Ditemukan

  • Sosial & Budaya
  • 0
  • 27 Feb 2007 18:32

270207cmuh_guntur1.jpg
Liputan6.com, Bekasi: Mochammad Guntur Syaifullah, Juru Kamera SCTV yang tenggelam di perairan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2) petang, ditemukan seorang nelayan yang menyisir perairan bersama wartawan Global TV, sekitar dua kilometer dari Dermaga Muara tersebut.

Reporter SCTV Bimo Cahyo melaporkan, korban yang diduga Guntur mengenakan kemeja lengan panjang dan celana biru. Hal yang menguatkan, ditemukan surat izin mengemudi (SIM) C atas nama Mochammad Guntur pada kantung celana jenazah.

Jenazah saat ini tengah dibawa ke Dermaga Muara. Sementara belum ada pihak keluarga Guntur yang menuju ke Ditpol Airud. Sebab jenazah yang ditemukan rencananya akan dibawa ke terminal penumpang Tanjungpriok, Jakarta Utara, tempat keluarga menunggu.

Guntur tenggelam ketika meliput bangkai Kapal Levina I di perairan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Korban diduga tenggelam karena tak bisa berenang. Saat itu, Guntur juga berusaha menyelamatkan kamera sewaktu berusaha menggapai tali yang dilempar kapal penyelamat baca: Guntur Berusaha Menyelamatkan Kamera.

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler