Sukses

Operasi Pasar di Tegalan Sepi Pembeli

Operasi pasar di Tegalan, Jakarta Timur, sepi pembeli diperkirakan karena hujan atau juga karena Bulog sudah lima kali menggelar OP di kawasan itu. Pembeli maksimal hanya boleh membeli dua kantung beras.

Liputan6.com, Jakarta: Operasi pasar yang diadakan Badan Urusan Logistik di Jalan Tegalan, Jakarta Timur, Senin (19/2), sepi pembeli. Warga yang mengantre di depan truk cuma sekitar tujuh sampai delapan orang. Sepinya pembeli kemungkinan disebabkan hujan gerimis yang mengguyur Ibu Kota, sejak pagi tadi. Boleh jadi, pembeli sepi karena Bulog sudah melakukan operasi pasar di tempat yang sama selama lima hari terakhir.

Untuk menghindari ulah pedagang dan joki, beras dijual dalam bentuk paket [baca: OP Beras Disusupi Joki]. Satu kantong plastik diisi lima kilogram beras. Pembeli juga hanya boleh membeli dua kantung plastik. Di kawasan Tegalan, Bulog menyediakan beras sebanyak enam ton atau satu truk besar.(DNP/Nova Rini dan Teguh Priantoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini