Sukses

Penghargaan Khusus bagi Peraih Panasonic Awards

Dubes Jepang Ebihara memberikan langsung penghargaan bagi insan pertelevisian peraih Panasonic Awards. Panasonic Awards diharapkan bisa memacu perkembangan industri televisi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Duta Besar Jepang untuk Indonesia H.E. Shin Ebihara memberikan penghargaan setinggi-tinginya bagi insan pertelevisian peraih Panasonic Awards. Penghormatan bagi insan televisi dan program televisi terbaik itu diserahkan langsung Ebihara dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini. Ebihara berharap Panasonic Awards bisa memotivasi industri televisi di Indonesia untuk selalu mempersembahkan yang terbaik.

Panasonic Awards sebagai penghargaan bagi insan dan program televisi Indonesia telah berjalan selama 10 tahun. Liputan 6 SCTV sendiri telah meraih lima kali Panasonic Awards secara berturut-turut sebagai Program Berita Terfavorit. Pembaca berita SCTV juga telah mendapat lima Panasonic Awards dan tiga tahun piala untuk program Derap Hukum [baca: SCTV Meraih Tiga Panasonic Awards].(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.