Sukses

Indonesia 60 Detik

Ribuan guru bantu dari seluruh kabupaten dan kota di Medan, Sumut, menuntut pemerintah mengangkat guru bantu menjadi PNS. Ratusan kios dan warung di Kompleks Masjid Agung Serang, Banteng, dibongkar pemiliknya.

Ribuan Guru Bantu di Medan Menuntut Hak

Medan: Ribuan guru bantu dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatra Utara, Senin (29/1) siang, berunjuk rasa di Gedung DPRD Sumut. Demonstran menuntut pemerintah mengangkat guru bantu menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pengunjuk rasa mengancam akan menginap di Gedung DPRD jika tuntutan tidak dipenuhi.

Puluhan Sopir di Padang Mogok

Padang: Puluhan sopir angkutan kota Pasar Raya Kalawi, Jalan Durian Tarung, Padang, Sumatra Barat mogok. Mereka menuntut Dinas Perhubungan Kota Padang membatalkan izin trayek tambahan untuk sejumlah angkot jurusan yang sama.

Ratusan Kios di Kompleks Masjid Agung Serang Dibongkar

Serang: Ratusan kios dan warung di Kompleks Masjid Agung Serang, Banteng, siang tadi dibongkar pemiliknya. Langkah itu diambil menyusul peringatan yang sudah disampaikan jauh hari sebelumnya. Pembongkaran dijaga Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Serang. Para pedagang akan dipindahkan ke lokasi dekat terminal yang dibangun Pemkab Banten.

Larangan Membeli Raskin Diprotes

Pontianak: Ribuan warga miskin Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mendatangi sejumlah kelurahan. Mereka mempertanyakan alasan pemerintah daerah setempat larangan membeli beras miskin. Padahal mereka terdata sebagai warga miskin dan berhak membeli beras seharga Rp 1.000 per kilogram.(AIS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.