Sukses

Indonesia 60 Detik

Mahasiswa Majene, Sulbar, mendesak anggota Dewan mengembalikan dana tunjangan yang mereka terima. Ribuan warga korban gempa di Ternate, Maluku Utara, hingga kini masih mengungsi di tenda-tenda darurat.

Anggota DPRD Majene Didesak Mengembalikan Tunjangan

Liputan6.com, Majene: Gelombang protes penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 37 Tahun 2006 tentang kenaikan tunjangan anggota DPRD terus mendapat kecaman dari warga Majene, Sulawesi Barat. Rabu (24/1), puluhan mahasiswa mendesak anggota DPRD Majene untuk mengembalikan dana yang mereka terima. Sebelumnya, koalisi organisasi nonpemerintah juga melakukan hal yang sama.

Korban Gempa Ternate Masih Mengungsi

Ternate: Ribuan warga dari lima kelurahan di Pulau Batang Dua, Kecamatan Kota Ternate, Maluku Utara, hingga kini masih mengungsi. Mereka menempati tenda-tenda darurat akibat gempa berkekuatan 6,5 skala Richter yang terjadi Ahad lalu [baca: Takut Tsunami, Warga Membangun Tenda di Bukit]

Seorang Korban KA Bengawan Kritis

Banyumas: Hingga hari ke-10 pascakecelakaan Kereta Api Bengawan di Banyumas, Jawa Tengah, lima korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Margono Soekarjo, Purwokerto. Seorang korban kondisinya semakin kritis [baca: Beberapa Penumpang Bengawan Solo Kritis].

Petani Langkat Memprotes Pengambilalihan Lahan

Langkat: Ratusan petani dari Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, berunjuk rasa ke Gedung DPRD setempat, Rabu ini. Mereka meminta anggota Dewan berpihak kepada petani dengan memperjuangkan tanah warga seluas 70,3 hektare yang diambil alih PT Buana Estate sejak tahun 1982. Dalam demonstrasi tersebut warga membawa peralatan dapur sebagai simbol kesengsaraan petani.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini