Sukses

Lintas Daerah

HI digelandang dari sebuah salon di kawasan Peunayong, Banda Aceh, karena tak mengenakan pakaian muslim. Ratusan hektare tambak di Desa Pabean Ilir, Indramayu, Jabar, terendam air laut.

Wanita Tak Berbusana Muslim di Aceh Ditangkap

Liputan6.com, Banda Aceh: Dua wanita berinisial HI dan DS ditangkap di pusat Kota Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Ahad (14/1). HI digelandang di sebuah salon dari kawasan Peunayong karena tak mengenakan pakaian muslim. Sementara DS dibekuk karena berkeliaran hingga larut malam. Keduanya tak dikenai sanksi kecuali melapor ke Kantor Polisi Syariah selama tiga hari berturut-turut.

Cegah Flu Burung, Peternak Banyumas Membersihkan Kandang

Banyumas: Untuk mengantisipasi penyebaran virus flu burung, peternak ayam di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, giat membersihkan kandang. Mereka juga menyemrotkan disinfektan. Para peternak khawatir dengan wabah flu burung yang kembali berjangkit di beberapa daerah di Tanah Air.

Ratusan Hektare Tambak di Indramayu Terendam

Indramayu: Ratusan hektare tambak di Desa Pabean Ilir, Indramayu, Jawa Barat, tergerus abrasi dan terendam air laut. Akibatnya, para petambak merugi hingga miliaran rupiah. Abrasi terjadi akibat kerusakan hutan bakau yang berfungsi sebagai penahan gempuran ombak.

Cuaca Buruk, Kapal Gagal Melaut

Kupang: Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan Kupang, Nusatenggara Timur, kembali membatalkan keberangkatan sejumlah feri. Pembatalan dilakukan menyusul peringatan Badan Meteorlogi dan Geofisika untuk mewaspadai gelombang laut yang bisa mencapai 2,5 meter. Penghentian aktivitas pelabuhan ini membuat puluhan truk pengangkut barang hanya busa antre di Dermaga Bolok Kupang.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.