Sukses

Ledakan Bom di Betalembah Masih Diselidiki

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus ledakan bom di di Desa Betalembah, Poso, Sulawesi Tengah. Selain mengumpulkan barang bukti di lokasi, polisi juga telah memeriksa beberapa saksi.

Liputan6.com, Poso: Penyidik Kepolisian Resor Poso masih mengusut kasus ledakan bom di Desa Betalembah, Poso, Sulawesi Tengah, yang terjadi semalam. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi pun memeriksa dan menyisir lokasi kejadian, Kamis (28/12). Di tempat ini, polisi menemukan serpihan kaleng yang dipakai sebagai bungkus bom dan paku-paku [baca: Bom Kembali Menggetarkan Poso].

Menurut Kepala Kepolisian Resor Poso Ajun Komisaris Besar Polisi Rudi Sufahriady, bom berdaya ledak rendah ini jenisnya tergolong baru. Namun berdasarkan pemeriksaan terhadap dua saksi dan temuan lapangan, Rudi yakin pelaku teror adalah kelompok lama. Polisi menduga kuat teror bom ini bertujuan untuk memprovokasi warga Poso karena waktunya berdekatan dengan hari raya Natal dan Iduladha.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini